Farras: Belajar Gitar dari YouTube, Akhirnya...

Belajar dari YouTube tidak menjamin Farras untuk bisa bermain gitar. Ini menjadi sebab Farras yang berusia 14 tahun untuk mengambil kursus gitar klasik di Zianturi kursus musik Jogja

Merasa banyak kendala belajar melalui YouTube, Farras memutuskan mengambil kursus gitar di Zianturi, lebih tepatnya gitar klasik. Not balok tidak membuat Farras mengendurkan semangat, bahkan membuatnya lebih bersemangat karena selain menantang, gitar klasik adalah salah satu dasar permainan gitar. Seandainya dia ingin mengembangkan ke arah lain seperti fingerstyle maka memilih kursus gitar klasik ini sangat tepat.

Farras memulai kursus gitar di Zianturi dengan mengambil paket FUN. Dalam 1 bulan saja Farras sudah dapat memainkan beberapa pieces sederhana, yang ini membuat mindsetnya berubah bahwa belajar gitar klasik ternyata seru dan tidak sesulit yang orang bayangkan.

Merasa belajar gitar di tempat yang tepat Farras melanjutkan ke paket Grade dimana di paket ini Farras ingin lebih fokus pada teknik-teknik yang lebih esensial dan fokus untuk menyelesaikan grade 1 yang menyesuaikan dengan standar ABRSM (Associated Board of the Royal School of Music) London Inggris dimana Zianturi kursus musik menggunakan silabus mereka dikarenakan selain standar Internasional dan pengajar di Zianturi yang juga lulusan ABRSM.

Ingin seperti Farras?

Info paket kursus musik Zianturi di 0815 7889 7636

Comments

Popular posts from this blog

Sekar : Pemalu Yang Menjadi Panutan

Cara Memainkan Lagu apa pun yang Kamu sukai dengan Gitar, Piano atau Drum --- dalam waktu kurang dari 1 Bulan